Minggu, 09 Mei 2010

Internet Download Manager

Suatu hari saya pernah bingung keliling mencari-cari software untuk membantu kita saat melakukan download suatu file. Mungkin kalau ditanya yang terbaik saya tidak tahu, tapi saya tahu sebuah software yang bisa membantu hal itu, yaitu Internet Download Manager (IDM). Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui hal ini, IDM merupakan salah satu software yang membantu kita saat mendownload sebuah file.

Dari pengalaman berkeliling-keliling ria yang saya lakukan, rasanya saya ingin membantu Anda supaya tidak mengalami hal yang saya alamin. Oleh karena itu, saya sediakan software ini dalam versi full yang tidak perlu melakukan register. Yang Anda lakukan hanya menginstallnya di komputer Anda, mudah khan...

Jadi, buat yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja klik link di bawah ini....

Download Internet Download Manager V5.18 Build Full

0 komentar:

Posting Komentar