Senin, 07 Juni 2010

Neo Geo Emulator

Beberapa hari yang lalu saya sempet teringat permainan yang jadi hobbi saya waktu sekolah dulu, ada yang menyebutnya, ding-dong, video game, dan lain-lain....
Kendala saya dulu, saya tidak pernah bisa puas main, berhubung uang jajan saya dulu pas-pasan, habis mainnya khan pakai koin githuu...

Nah, sekarang saya pengen berbagi buat yang juga pengen bernostalgia dengan game-game ding-dong lawas ini, antara lain Double Dragon, Aero Fighters, King Of Fighters, Puzzle Bobble dan lain-lain, yang pastinya pernah Anda mainkan waktu anak-anak dulu.

Oke, tanpa panjang lebar lagi, buat yang pengen segera maen.. langkah-langkah yang harus dilakukan antara lain :
  • Download software emulatornya dengan klik link di bawah ini :
  • Setelah itu, extract file .zip yang Anda dapatkan di folder yang Anda inginkan... setelah itu Download lagi romsnya, atau gamenya di link di bawah ini :
  • Extract file .Zip kedua yang Anda dapatkan, ke folder ROMS dari folder Neo Geo emulator yang sebelumnya Anda pilih.
  • Setelah itu jalankan file NeoRagex.exe yang ada, kemudian pilih Import, maka akan terdapat sekitar 10 game yang bisa Anda mainkan.
  • Masih kurang juga, download lagi rom lainnya di :
Oke, rasanya cukup dulu untuk kali ini, jika ada broken link silahkan laporkan, atau jika Anda mempunyai referensi lainnya, amat saya tunggu... Selamat bermain dan selamat Bernostalgia...!





0 komentar:

Posting Komentar