Selasa, 11 Januari 2011

Modal 12 Ribu Untung Berlimpah

Hai, sorry baru posting lagi hari ini, cause akhir2 ini banyak sekali proyek yang harus saya selesaikan. Nah, di postingan kali ini saya mau ngenalin sekaligus mengajak pengunjung sekalian sama satu program yang menurut saya harus Anda ikutin. Alasannya, karena modalnya murah yakni cuman Rp. 12.000 (atau sama dengan dua mangkok baso), kita dapat hak seumur hidup untuk mendapatkan keuntungan.

Sistem kerja program ini sederhana, yaitu : kita gabung, lalu kita ajak teman, keluarga, bahkan orang yang belum kita kenal untuk ikut bergabung. Dari satu orang yang bergabung kita mendapatkan komisi atau dana hibah sebesar Rp. 1000,- (lumayan khan). Kalau Anda beranggapan angka tersebut masih terlalu kecil untuk Anda, silahkan lanjutkan bacanya, karena di bawah ini akan saya ilustrasikan keuntungan yang berlimpahnya.

Misalkan Anda bergabung, modal yang Anda keluarkan Rp. 12.000,-, Anda akan mendapatkan :
  • Hak Usaha seumur hidup dengan mendapatkan link referral seperti milik saya http://www.dana-syariah.com/?id=virouz007
  • Hak Akses Member Area, dimana Anda bisa update profil Anda, melihat statistik orang yang mengunjungi link referral Anda, mendownload produk-produk menarik yang menurut saya sendiri sangat bagus,
  • Mendapatkan komisi atau dana hibah Rp. 1000,- dari tiap orang yang mendaftar melalui link referral dengan kedalaman hingga 8 tingkat.
Contoh Skema keuntungan


Misalkan Anda berhasil mengajak 3 orang, maka Anda mendapatkan Rp. 3.000,- (level 1)
Downline Anda masing2 mendapat 3 orang, maka Anda mendapatkan Rp. 9.000,- (level 2)

Sampai disini dan dengan ilustrasi member 3 orang, maka total yang Anda dapatkan adalah sebesar Rp. 12.000,-

Hanya dengan begitu saja, maka modal yang Anda keluarkan sudah kembali bukan, dan itu belum selesai, karena Anda masih memiliki hak komisi atau dana hibah sedalam 6 level lagi. Untuk jumlahnya silahkan Anda hitung sendiri, nggak perlu saya itungin lagi deh... soalnya saya yakin Anda lebih pintar dalam hitung-menghitung keuntungan ini, yang pasti jumlahnya jutaan Deh......!

Nah, setelah saya bicara yang manis2, sekarang waktunya saya bicara pahitnya. Kalau misalkan Anda tidak melakukan apapun, Anda tetap mendapatkan peluang mendapatkan member, karena setiap pengunjung yang mengunjungi situs resmi program ini tanpa sponsor atau tanpa link referral http://www.dana-syariah.com/?id=virouz007 seperti saya, maka program akan melakukan random kepada member yang paling sedikit atau belum satupun mendapatkan downline.

Atau kalau misalkan Anda tidak mendapatkan keuntungan uang sekalipun, ingat, ada beberapa hadiah menarik di member area, antara lain, script web, ebook, dan lain-lain yang jumlahnya puluhan, pokoknya banyak deh....! Lumayan khan, daripada Anda bolak-balik searching dan download di google, itu khan menghabiskan waktu Anda.

Oke, karena saya tahu waktu Anda begitu berharga. Saya tidak akan panjang lebar lagi. Saya cuman memberitahukan bahwa ada program ini saja. Mengenai masalah Anda mau ikut bergabung atau tidak saya ndak maksa, itu kembali kepada Anda sendiri, sejauh mana dan secepat apa Anda mengambil sebuah peluang atau kesempatan yang muncul di hadapan Anda.

Bagi Anda yang kebetulan punya uang lebih, dan daripada habis dalam satu hari, mending diinvestasikan di program ini, silahkan kunjungi TKP-nya dan lakukan pendaftaran sesegera mungkin, KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar