Sabtu, 17 Juli 2010

Data Hard Disk Saya Terhapus!

Judul di atas mungkin menjadi hal yang pernah dialami oleh siapa saja yang terbiasa menggunakan komputer. Hal itu bisa dikarenakan berbagai hal, antara lain :
  • Mendelete file yang dirasakan tidak diperlukan lagi, tetapi suatu hari Anda memerlukannya kembali,
  • Tidak sengaja mendelete file dan tidak masuk dulu ke recycle bin,
  • Hard disk Anda tidak terbaca dan error,
  • Partisi hard disk Anda tidak bisa dibuka,
  • Dan berbagai sebab lainnya, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.
Hal ini pernah menjadi mimpi buruk saya juga, tetapi berkat informasi dari salah satu teman saya, akhirnya hal itu menjadi hal yang wajar dan lumrah karena saya bisa mengantisipasinya, alias bukan masalah....

Masalah khan definisinya adalah hal yang diluar dugaan kita, yang kita tidak siap untuk menghadapinya. Nah, karena kita bisa mengatasi masalah tersebut, bukankah hal itu tidak menjadi masalah lagi buat kita?

Oke, langsung saja kepada pointnya, jawaban dari semua sebab yang menjadi sumber masalah di atas adalah software Get Data Back untuk NTFS. Sebenarnya masih banyak software yang bisa digunakan untuk kepentingan ini, tapi yang saya sarankan karena sudah terbukti paling efektif adalah software Get Data Back untuk NTFS. Selain prosesnya yang cepat, software ini pun bisa mengangkat kembali data dari kedalaman yang lumayan.

Oke, langsung aja DOWNLOAD SOFTWARENYA DISINI

Jika sudah, silahkan lakukan installasi, dengan klik file setupnya, jika sudah silahkan jalankan programnya.

Sebelum bekerja silahkan Anda registerkan dulu programnya, dengan cara memilih menu HELP kemudian REGISTER.

Oke sekian informasi dari saya, selamat bekerja dan semoga berhasil...!

0 komentar:

Posting Komentar