Senin, 12 Juli 2010

Dapet Duit Online #2

Selamat datang! Kalau pada postingan sebelumnya saya pernah membahas mengenai bisnis PTC (pay ti click) dengan cara click ads (klik iklan), yang bernama JMGOLD, kali ini saya ingin memberitahu sebuah bisnis online PTC lainnya, namanya AYUWAGE, pendaftarannya sama-sama GRATIS. Gimana? ada yang udah pernah dengar namanya ngga? Kalau udah pernah dan kebetulan udah bergabung ya syukur, tinggal jaga semangat dan terus berusaha. Tetapi, kalau Anda adalah orang yang kebetulan belum tahu dan pengen tahu, silahkan baca terusan postingan ini...

AYUWAGE adalah sebuah situs yang menawarkan reward point kepada para membernya dengan cara mengklik iklan-iklan yang tersedia. Setiap klik iklan yang dilakukan, Anda akan mendapatkan point antara 10 - 100. Setiap hari ada minimal 15 iklan yang tersedia. Nah, disini pointnya mengapa pada paragraf sebelumnya saya menyarankan Anda agar terus semangat dan berusaha, karena bisnis ini memerlukan kesabaran untuk menuju pay-out.

Untuk bisa cash-out point, Anda harus punya point sekitar 9000 point untuk di cash-outkan senilai US$5. So, nggak usah terlalu panjang lebar deh yah! Informasinya cukup segitu dulu, kalau misalkan ada pertanyaan ataupun unek-unek, silahkan ketik aja di kotak komentar! Ntar saya jawab sebisanya.

Buat yang mau langsung daftar dan pengen tahu lebih lanjut, ikuti langkah dibawah ini :

  1. Kunjungi situs AyuWage Disini,
  2. Isi formulir pendaftaran,
  3. Check email anda dan lakukan validasi,
  4. Login ke member area
  5. Klik menu Start Earning
  6. Klik ads yang tersedia dan selamat mengumpulkan point rewardnya.

1 komentar:

  1. siap menjadi referral anda username deniduum aktif tiap hari 200 per week...
    anda untung saya pun untung jadi sama2 menguntungkan

    BalasHapus