Senin, 12 Juli 2010

Solusi Masalah Komputer (PC) Anda!

Personal Computer (PC) adalah perangkat keras yang setiap hari pasti kita gunakan. Ketika kinerja PC kita begitu lancar dan maksimal, semua pekerjaan yang kita buat pun menjadi lancar. Tetapi, apa jadinya jika PC kita sedang bermasalah atau istilah kerennya mah "ERROR", apa yang kita lakukan?

Bagi beberapa orang yang sudah mengerti seluk-beluk PC mungkin akan mengetahui letak masalahnya dan kemudian memperbaikinya sendiri. Tetapi, apa jadinya jika Anda tidak mengetahui cara untuk memperbaikinya? Nah postingan kali ini sedikit banyak akan membahas tentang "solusi masalah PC anda".

Salah satu solusinya adalah teman saya! Yah, teman saya! Kenapa saya katakan teman saya adalah solusi, karena dia bersedia untuk mengatasi segala macam masalah yang komputer Anda alami, mulai dari kerusakan software maupun kerusakan hardware! Kemudian jika Anda malas untuk mengangkut PC Anda keluar dari rumah Anda untuk diperbaiki, dia bersedia untuk datang ke tempat Anda (khusus untuk daerah Bandung).

Gimana, tertarik dengan penawaran salah satu teman saya ini, silahkan kontak saja langsung di :
  • HP : 02293469017 (tidak menerima SMS), atau
  • YM : yasin_nowforever@ymail.com
Silahkan konsultasikan masalah PC Anda, GRATISS Koq! Dan jika mengharuskan teman saya untuk langsung datang ke tempat Anda dan memperbaiki PC Anda dan kebetulan ada parts yang harus diganti, harganya dijamin murah dan disesuaikan dengan kualitas service yang dilakukan.

Gimana, tertarik untuk menggunakan jasa teman saya?

0 komentar:

Posting Komentar